Sabtu, 01 Februari 2020

Tabel Harga Spandek Transparan Bekasi

Tabel Harga Spandek Transparan Bekasi - Unsur utama pada sebuah hunian merupakan atap. Sebagian tahun belakangan ini, pemakaian selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai pengganti atap genteng tanah liat yang sudah semenjak lama diterapkan. Atap spandek adalah salah satu ragam atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan aluminium serta seng. Komposisi rasio yang diterapkan untuk membuat atap spandek ialah 55% alumunium dan 43% dari seng. Sisanya mengaplikasikan bahan dari silicon. spandek kliplok

Tabel Harga Spandek Transparan Bekasi

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan hal yang demikian, terciptalah atap spandek yang mempunyai sifat kokoh, awet, ringan dan gampang dibentuk. Menonjol seperti material atap idaman bukan? Tapi ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pengaplikasian yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek merupakan pemasangannya yang mudah. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi semua bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tak rumit. Komponen-bagian pada atap spandek yang mudah untuk diaplikasikan. Jika terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman ketimbang mengaplikasikan genteng atau jenis atap lainnya sebab atap spandek dapat menurunkan risiko runtuhnya komponen atap.

Banyak Alternatif Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan ketimbang tipe atap lainnya. Meskipun sebetulnya atap spandek malahan sudah mempunyai warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Bising Ketika Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang baik. Apabila hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat memunculkan bunyi bising yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga yaitu satu factor yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang jenis atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berharap memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut kabar yang sudah aku sampaikan tentang daftar harga atap spandek terbaru 2020, semoga tulisan yang saya berikan ini dapat berguna dan menjadi referensi untuk Anda yang berkeinginan membeli spandek.

Info Pemesanan Tabel Harga Spandek Transparan Bekasi


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Tidak ada komentar:

Posting Komentar